Bukit Barisan

Sejarah Peradaban seperti Sejarah Alam yang Berulang

Tragedi Suriah – Pembantaian Puluhan ribu Muslimin oleh rezim Syiah Nushairiyyah

Posted by Bukit Barisan pada Mei 6, 2012

Tragedi Pembantaian kaum muslimin sunni oleh Syiah Nushairiyyah

Wahai kaum muslimin fakta-fakta apalagi yang diperlukan untuk menjelaskan sejarah pengkhianatan dan kejahatan Syiah terhadap kaum muslimin. Bukankah banjir darah di Baghdad th 1258 M karena pengkhianatan SYIAH terhadap khalifah Abbasiyah yang menyebabkan dibantainya jutaan muslimin oleh Mongol. Perang pura-pura hizbullah dengan zionis Israel pun yang jadi korban adalah rakyat sunni. https://bukitbarisan.wordpress.com/2009/02/02/agama-syiah/#more-28

Hassan Hizbullah Syiah Rafidhah, Bashar Al Assad Syiah Nushairiyyah, Ahmadinejad Syiah Imamiyah(Yahudi bermarga Sabourijan) sebagai Syiah Imamiyah sejati harus pandai berTAQIYAH. Sok pengen menyerang Israel, bukankan DAJJAL dan tentaranya Yahudi berasal dari ISFAHAN/Asbahan, IRAN

Al-Imam Asy-Syafi’I rahimahullah (salah seorang Imam 4 madzhab, 204 H):

الإمام الشافعي أنه قال:

((لم أر أحداً من أصحاب الأهواء أكذب في الدعوى، ولا أشهد بالزور من الرافضة))أخرجه ابن بطة في الإبانة الكبرى 2/545، واللالكائي في شرح أصول اعتقاد أهل السنة 8/457

“Aku tidak pernah melihat dari para pengikut hawa nafsu yang lebih dusta di dalam ucapan, dan bersaksi dengan saksi palsu dari syiah rafidhah”.(diriwayatkan Ibnu Baththah dalam kitabnya “Al-Ibanah Al-Kubro 2/545, dan Al-Lalikai dalam Syarh Ushul I’tiqad Ahlissunnah 8/457)

Mereka suka ber Taqiyah (menutup-nutupi ke syiah an mereka di depan sunni, jadi mereka pura-pura muslim/beriman di depan sunni namun kalau berkumpul sesama mereka maka mencela dan mengkafirkan sunni), bahkan kalau mereka berkuasa akan membantai sunni Jadi sifat mereka ini persis seperti MUNAFIKIN.

lihatlah kesyirikan yang dilakukan mereka dengan menyembah Bashar Assad dan memaksa rakyat juga untuk menyembah gambar Bashar Assad. silahkan searching di youtube ttg SYIAH..

http://www.youtube.com/watch?v=KkiBXZCueeY

Surat elektronik (email) Presiden Suriah Bashar al-Assad diretas dan isinya dibocorkan ke publik. Dalam salah satu email tersebut terungkap bahwa Presiden Assad pernah mendapatkan saran dari Iran dalam menangani unjuk rasa menentang rezimnya yang meluas di Suriah.

Assad menerima saran dari otoritas Iran maupun seseorang yang duduk dalam pemerintahan Iran. Diketahui bahwa sebelum menyampaikan pidatonya kepada publik pada Desember 2011 lalu, konsultan media Assad mempersiapkan daftar panjang soal tema-tema yang akan disampaikan Assad. Hal itu didasarkan saran-saran hasil konsultasi dengan sejumlah orang termasuk penasihat politik dan penasihat untuk Duta Besar (Dubes) Iran.

Dalam surat elektronik tersebut, Assad juga disaranan untuk menggunakan bahasa yang ‘kuat dan dahsyat’.

PENJELASAN MARKAZ AL-ALBANI TERKAIT TRAGEDI SURIAH

الحمد للّه رب العالمين، ولا عدوان إلا على الظالمين، والصلاة والسلام على سيد المرسلين، وبعد

Tidak samar lagi bagi semua orang peristiwa yang dialami oleh rakyat Suriah akibat tindakan bengis Nushairiyah, -sebuah kelompok kecil- berupa pembunuhan, pengusiran, penyiksaan dan dijemur diterik matahari yang membakar sejak kurang lebih setahun, bahkan dari empat ikatan, kelompok brutal yang hendak merampas negara, menghinakan para hamba dan berusaha menyebarkan kerusakan di bumi Allah Azza wa Jalla sampai-sampai tindakan kotor mereka telah menodai semua yang suci.

Sebagai upaya menjelaskan hak bagi orang-orang yang berhak, maka kami jelaskan bahwa kewajiban seluruh kaum Muslimin, baik yang duduk sebagai penguasa ataupun rakyat untuk membantu saudara-saudara mereka di Suriah sesuai dengan kemampuannya, berdasarkan firman Allah Azza wa Jalla.

مَا لَكُمْ لَا تَنَاصَرُونَ

“Kenapa kamu tidak tolong menolong?” [As-Shafaat/37:25]

Juga sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

انْصُرْ أَخَاكَ ظَالِمًاأومَظْلُوْمًا

“Tolonglah saudaramu, baik yang berbuat zhalim ataupun yang dizhalimi”. [HR Muslim]

Minimalnya, bantuan berbentuk harta, obat-obatan dan menampung orang yang terusir dan berdo’a kepada Allah agar Allah Azza wa Jalla menghilangkan penderitaan mereka dan menyeru kaum Muslimin Suriah untuk merealisasikan Tauhid, menjaga Shalat, senantiasa Istighfar dan mengembalikan barang-barang yang diambil secara zhalim. Maka bisa jadi Allah Azza wa Jalla menjadikan orang zhalim menguasai kita akibat dari perbuatan dosa yang kita lakukan. Dan Allah Azza wa Jalla memiliki ketentuan Sunnatullah yang berlaku pada makhluknya.

وَمَا كَانَ اللَّهُ لِيُعَذِّبَهُمْ وَأَنْتَ فِيهِمْ ۚ وَمَا كَانَ اللَّهُ مُعَذِّبَهُمْ وَهُمْ يَسْتَغْفِرُونَ

“Dan Allah sekali-kali tidak akan mengazab mereka, sedang kamu berada di antara mereka, dan tidaklah (pula) Allah akan mengazab mereka, sedang mereka meminta ampun”. [Al-Anfaal/8:33]

Dan kami memuji Allah Azza wa Jalla, Dia adalah Dzat yang terpuji dalam segala keadaan, yang telah menyingkapkan bagi kaum Muslimin, baik di bumi belahan timur ataupun barat, jatidiri para pembuat kerusakan dan sekutunya. Seandainya tidak buah (hikmah) lain dari musibah ini selain terungkapnya (keburukan) Syi’ah Rafidah bagi penduduk Syam khususnya dan kaum Muslimin umumnya, rencana jahat mereka dan kedustaan mereka terhadap kaum Muslimin sehingga aqidah mereka terpelihara, maka itu sudah cukup.

Dan hendaklah saudara-saudara kami di Suriah mengetahui bahwa kezhaliman para pelaku kezhaliman akan segera hilang insya Allah Azza wa Jalla, karena sesungguhnya Allah Azza wa Jalla Maha Perkasa lagi mempunyai hukuman, tidak ada sesuatu pun di dunia ataupun di langit yang bisa melemahkan-Nya dan Dialah yang memberi jaminan kepada negeri Syam dan penduduknya, lewat lisan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Jika kebanyakan kaum Muslimin meninggalkan dan membiarkan penduduk negeri Syam pada saat mereka sangat membutuhkan bantuan, maka sesungguhnya Allah Azza wa Jalla akan menolong mereka dengan karunia-Nya dan kalian akan mendengar kabarnya sebentar lagi. Walhamdulillahi Rabbil A’lamin. عمان- الأردن 3 /4/1433 – 25/2/2012

sumber : majalah As-Sunnah Edisi 01/Tahun XVI/1433/2012M

Satu Tanggapan to “Tragedi Suriah – Pembantaian Puluhan ribu Muslimin oleh rezim Syiah Nushairiyyah”

  1. Hergi said

    Assad salah satu dajjal yang di turunkan di dunia ini….sedang dajjal yg sebenarnya akan turun setelah Assad dan diikuti oleh pendukungnya dari Isfahan (Iran/Syiah)……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: